Curi Kaca Spion Milik Danki Zipur, Remaja Putus Sekolah Digunduli

remaja putus sekolah

topmetro.news – Bontar Sinulingga (16) warga Jalan Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, digunduli dan diarak ke Polsekta Medan Timur oleh petugas Yon Zipur I/DD. Pasalnya, remaja putus sekolah ini diserahkan karena kedapatan mencuri sepasang kaca spion mobil Daihatsu Terios milik Danki Yon Zipur I/DD yang terparkir di rumahnya Jalan Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur.

Informasi yang didapat menyebutkan, tertangkapnya pelaku, saat ia telah berhasil mencuri spion mobil milik Danki Yon Zipur I/DD yang terparkir di garasi rumahnya. Tak lama warga yang mengetahui langsung berteriak maling, hingga mengundang perhatian warga lainnya.

Bontar yang kebingungan, mencoba kabur dari asrama TNI tersebut. Warga yang melakukan pengejaran, akhirnya berhasil mengamankannya dan sempat menghakiminya. Beruntung, petugas TNI, Serka S Sirait tiba di lokasi dan selanjutnya Bontar diboyong ke Polsekta Medan Timur guna diproses sesuai hukum.

Kepada wartawan Serka S Sirait mengatakan, bahwa pelaku telah mencuri kaca spion milik komandan kompinya.

“Dua spion yang dicurinya. Berani kali dia, punya Danki yang dicurinya itu,” ujarnya.

Untuk Membeli Makanan

Sementara Bontar mengaku, aksi nekatnya tersebut disebabkan karena tidak memiliki duit. Rencananya, uang hasil kejahatan tersebut digunakan untuk membeli makanan.

“Gak ada duit aku untuk makan. Aku udah gak sekolah dari kecil, SD pun gak tamat. Mamakku udah gak ada, bapakku narik becak,” ungkapnya.

Kapolsekta Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu mengatakan, bahwa pelaku masih dalam pemeriksaan.

“Lagi kita periksa. Akan kita proses lebih lanjut ya,” pungkasnya. (TM/08)

Related posts

Leave a Comment